Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Nikmatnya Kumpul bareng di Ali Kopi Café & Roastery yang instagramable

Source : www.instagram.com Coffe shop memang selalu jadi tempat favorit untuk berkumpul atau meeting point. So, udah bukan hal yang an...

Source : www.instagram.com

Coffe shop memang selalu jadi tempat favorit untuk berkumpul atau meeting point. So, udah bukan hal yang aneh kalo misalnya di setiap kawasan udah banyak banget coffe shop bermunculan. Salah satunya ada tempat kumpul yang bisa bikin kamu sama temen – temen bawaannya pengen nongki cantik terus nih.

Salah satunya yaitu ali kopi café & roastery, tempat kumpul berkelas dan suasananya yang terang sangat mendukung untuk menikmati kopi & makanan kafe ini. Konsep bangunan bergaya industry ini memang sangat cocok untuk kamu dan teman – teman kamu kunjungi. Selain menawarkan kenikmatan seruputan berbagai jenis kopi yang ditawarkan, coffee shop menawarkan pula menu-menu lezat dan tempat asyik untuk nongkrong.

Buat kamu dan teman – teman lainnya yang mau berkunjung, gaperlu mikirin harus bawa uang berapa karena tempat ini berbeda dengan coffe shop lainnya, dengan keragaman kopi lokal, Ali kopi ini menarwakan harga yang relatif terjangkau.

Spot kafe ini juga sangat Instagramable, jadi cocok banget buat kamu yang suka update status apalagi buat para kaum milenial yang suka bikin tiktok. Café ini berada di jalan Utan Jati 9B No.8 8, RT.9/RW.12, Kalideres, Kec. Kalideres, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Untuk jam operasionalnya sendiri yaitu pukul 09.00 – 22.00 WIB. Berhubung masih dalam kondisi pandemi, jangan lupa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.


 

Reponsive Ads