Mobile Menu

navigasi

More News

Menikmati Sunrise dan Sunset di Gunung Batur Kintamani Bali

August 24, 2021

 

Source : jejakpiknik.com

Bali tidak hanya melulu berbicara soal pantai. Tidak sedikit wisatawan yang masih beranggapan bahwa pulau ini hanya memiliki keindahan alam pesisir.

Keindahan alam Bali terbilang seperti paket komplit. Memang Keindahan pantainya tidak dapat terbantahkan,tetapi wilayah dataran tinggi bali juga tidak boleh diremehkan.

Banyak seklai objek wisata di Bali yang berada di ketinggian atau di daerah dataran tinggi. Bahkan beberapa diantaranya sudah sangat terkenal di kalangan wisatawan mancanegara.

Gunung ini terletak di Kecamatan Kintamani, Kabupaten Banglu, Bali,Indonesia. Sebelah Barat lautnya adalah gunung agung yakni gunung berapi yang aktif dan tertinggi di pulau Dewata.

Gunung Batur tersebut lumayan jauh dari Denpasar yakni kurang lebih membutuhkan waktu selama 3 jam perjalanan.

Untuk tiket masuk pendakian gunung batur,saetiap pengunjung atau wisatawan harus menyediakan uang sebesar Rp. 75.000 per orang.

Sementara bagi yang mendaki ditemani pemandu hingga ke puncak gunung batur, maka harus menyediakan keuangan sekitar Rp. 300.000 – Rp. 550.000 per trip

Bilamana anda tertarik untuk melanjutkan eksplorasi wisata di sekitar gunung batur lainnya seperti ke komplek makan di desa trunyan,

makan anda harus menyiapkan budget tambahan untuk biaya naik kapal atau perahu nelayan, sehingga total biaya bisa mencapi Rp 600.000 an.

Belum lagi nanti akan dipungut biaya masuk desa trunyan, yang masing – masing pengunjung akan dipungut biaya terpisah Rp 10.000 per orang.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment