Mobile Menu

navigasi

More News

Mau makan di tengah sawah tapi tetap aestetik ? yuk datang ke PADIKU Eatery & Coffee

August 25, 2021

 

Source : www. brisik.id

Yogyakarta selalu menghadirkan tempat-tempat yang menarik baik untuk wisata ataupun kuliner yang tentunya wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Padiku Eatery & Coffee. Padiku Eatery & Coffee merupakan salah satu cafe unik yang baru saja hadir di kota Yogyakarta. Cafe yang memadukan antara konsep eatery dan cafe ini berlokasi tepat berada di tengah hamparan sawah. Cafe yang memiliki pemandangan alam yang sangat indah ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.

Berlokasi di Jalan Werkudoro, Pedak, Sinduharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta yang letaknya berjarak sekitar 10 Km dari pusat kota Yogyakarta dan membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk sampai di tempat ini. Meskipun letaknya cukup jauh, Padiku Eatery & Coffee ini ternyata berhasil menarik perhatian masyarakat untuk berkunjung walaupun baru saja beroperasi beberapa bulan yang lalu.

Menu makanan dan minuman yang disediakan di Padiku Eatery & Coffee ini sangat beragam dan lengkap. Mulai dari snack bites, pasta, western foods maupun asian foods. Menu minumannya yang disediakan pun juga tidak kalah lengkap, mulai dari signature drinks, fresh juice, hot drinks, mojito, milkshake, dan masih banyak dessert yang lezat lainnya. Semua menu yang ada di Padiku Eatery & Coffee ini berkisar antara Rp18.000 sampai Rp160.000.

Untuk fasilitas yang disediakan di Padiku Eatery & Coffee ini juga cukup lengkap mulai dari fasilitas area parkir yang sangat luas untuk motor dan mobil, mushola, toilet yang bersih dan wangi, akses wifi gratis, smoking area, stop kontak, high chair, spot foto yang sangat instagramable di setiap sudutnya dan fasilitas protokol kesehatan yang diterapkan di cafe ini seperti penyediaan handsanitizer, pengecekan suhu badan, dan meja kursi yang diberi batas untuk social distancing.

Untuk jam buka atau jam operasional dari PADIKU Eatery & Coffee ini buka mulai pukul 16.00 hingga tutup pada pukul 21.00 WIB di setiap harinya. Menurut kami waktu yang tepat adalah sore hari Anda bisa menikmati senja dengan indah di tempat ini, dengan pemandangan hamparan sawah yang menyejukkan. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi instagram @padiku.eatery untuk melihat informasi lebih lengkap mengenai lokasi, jam operasional, dan menu yang tersedia.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment