Mobile Menu

navigasi

More News

Keelokan Flora Wisata San Terra yang sangat mempesona

August 24, 2021

 

Source : travelspromo.com

Apabila liburan akhir pekan ke pantai sudah terlalu umum dilakukan, bagaimana kalau kali ini kamu pergi ke taman bunga?

Wisata taman bunga Flora Wisata San Terra menawarkan pemandangan bunga-bunga yang indah dan pegunungan. Adapun, berbagai macam spot foto yang bisa ditemukan di sana antara lain, Little Korea, Little Amsterdam, Taman Bunga, dan Rainbow Wisteria.

Florawisata San Terra de La Fonte ini berada di Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Pandesari, Kec. Pujon, Kab. Malang, Jawa Timur. Taman cantik ini buka mulai pukul 09.00 hingga pukul 19.00 WIB.

Menariknya, ada 700 bunga di sini yang merupakan bunga lokal dan impor. Pihak tempat wisata sudah mengawinkan serbuk berbagai jenis bunga impor dari Eropa dan Amerika tersebut supaya bisa hidup dengan iklim yang ada di Indonesia. Bunga itu ada yang tumbuh di lahan, ada yang merambat dan tergantung.

Untuk harga tiket masuknya yaitu Rp25.000 untuk dewasa dan Rp20.000 untuk anak-anak. Tapi, harga ini bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi, Anda bisa langsung ke lokasi jika penasaran dan menikmati pemandangan penuh bunga dan spot foto yang cantik.

Sementara itu, area taman bunga dibagi menjadi dua, yaitu indoor dan outdoor. Jenis bunga akan disesuaikan dengan kondisi musim di lokasi itu.

Jika musim hujan, jenis bunga yang ada adalah yang bisa hidup pada musim hujan. Begitu sebaliknya ketika memasuki musim kemarau.

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment