Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hidden Gem super Aesthetic di Bandung

Source : www. idnwisata.com Kopi bawah pohon café bandung adalah salah satu tempat nongkrong dari sekian banyak tempat nongkrong yang ter...

Source : www. idnwisata.com


Kopi bawah pohon café bandung adalah salah satu tempat nongkrong dari sekian banyak tempat nongkrong yang terletak di Jl. Lembah Pakar Timur 2 No.7, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat.

Café dengan konsep semi outdoor ini menawarkan sensasi ngopi ditemani dengan suara harmoni alam yang begitu menenangkan sekaligus membuat relax dan menyegarkan pikiran, ketika berada di tempat ini kamu akan langsung disambut dengan pemandanga hijau dan asri dari rimbunan pepohonan dan berbagai tanaman hias.

Tempat ini juga menawarkan beberapa aneka menu yang sangat lezat dengan harga yang bersahabat ditambah pelayanan yang lumayan cepat dan berbagai fasilitas yang memadai sehingga membuat aktivitas para pengunjung semakin menyenangkan.

CafĂ© ini juga sangat cocok untuk dikunjungi buat kamu yang mencari tempat bersantai asik dengan ditemani suara harmoni alam yang menenangkan datau juga ingin menyendiri sejenak dari rutinitas sehari – hari di kala waktu santai ketika akhit pekan nanti

Untuk para kamu generasi kaum milenials yang suka eksis di media sosial, sayang banget kalo gak berkunjung ke tempat ini. Walaupun tidak disediakan spot selfie secara khusus tetapi kamu bakal tetep puas dengan spot – spot yang ada di dalamnya. Ada juga beberapa spot selfie favorit pengunjung diantaranya adalah bangunan cafĂ© berdesain minimalis dan terkesan menyatu dengan alam disekitarnya. Kemudian ada juga tempat duduk semi outdoor yang beratapkan kaca.

Kopi bawah pohon cafĂ© bandung juga menyediakan berbagai menu yang bisa kamu pesan,seperti kopi, non kopi serta ada juga makanan barat dan camilan yang bisa kamu coba. Selain itu, harganya juga sangat terjangkau yaitu kisaran Rp. 15.000 sampai dengan Rp. 35.000. Namun harga dapat berubah sewaktu – waktu ya.

Reponsive Ads