Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Camping nyaman di Pondok Rasamala, menikmati sejuknya suasana Hutan

  Source : indonesia.tripcanvas.co.id Ingin menikmati dan menyatu dengan alam, tapi tanpa harus meninggalkan setiap kemudahan kehidupan ...

 

Source : indonesia.tripcanvas.co.id

Ingin menikmati dan menyatu dengan alam, tapi tanpa harus meninggalkan setiap kemudahan kehidupan modern? Pondok Rasamala bisa jadi rekomendasinya. Pondok Rasamala ini terletak di Kawasan Wisata Gunung Salak Endah, Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Pamijahan, Bogor Barat, Gn. Picung, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat.

Jika berkunjung kesini kamu gak perlu bawa tenda, lantaran pengelola setempat sudah menyediakan tenda yang aman super nyaman yang di letakkan di atas panggung-panggung kayu yang kokoh.

Pondok Rasamala ini mempunyai konsep glamping glamour Camping. Walaupun mempunyai konsep seperti itu, akan tetapi tidak menghilangkan esensi suasanaya, kamu akan tetap merasa seperti camping di alam terbuka sungguhan.

Pondok Rasamala ini merupakan bagian dari wisata gunung salak endah. Suasana Hutan Pinus yang sejuk dan lembap ini bisa membuat kamu betah berlama – lama disini. Apalagi tempat ini berada di dataran tinggi, selain kamu bisa menikmati suasana yang sejuk dan lembap, kamu juga dapat Mendengarkan langsung air yang mengalir dari curug kecil di perkemahan, menyalakan api unggun, mendengarkan suara serangga di tengah hutan, itulah yang kamu dapatkan bila berada di sini. Mendapati kabut tipis turun dari puncak gunung juga bukan hal yang mustahil didapatkan. Dan yang paling spesial adalah sejumlah spot yang Instagramable, mulai dari rumah pohon yang eksotik, air terjun yang mengalir deras, serta pemandangan yang alami.

Harga Sewa Pondok Rasamala ini berbeda – beda karena tempat ini memiliki beberapa tipe, mulai kisaran Rp. 900.000, hingga Rp. 4.250.000. Untuk fasilitas umumnya, Pondok Rasamala telah menyediakan kolam renang, kolam pancing, lapangan sepak bola, taman bermain, sungai kecil, ruang pertemuan, hingga saung-saung. Di samping itu, penginapan ini juga menyediakan paket kegiatan outbound untuk perusahaan atau instansi, company gathering, paket family gathering, hingga private party.

 

Reponsive Ads