Mobile Menu

navigasi

More News

Bermalam di Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk Jakarta, tidak disangka keindahannya membuat terpesona

August 30, 2021

Source : www.jakartamangrove.id

Tak disangka ternyata Jakarta sisi kota metropolitan ini memiliki wisata uni, yaitu wisata alam hutan mangrove Jakarta. Ternyata hutan mangrove ini ada di 2 lokasi, yang pertama berada di jalan Pantai Indah Utara, Jakarta Utara. Hutan ini bernama Hutan Mangrobe Jakarta, dan tenang saja bagi kamu yang akan berkunjung tidak akan dikenakan biaya untuk masuk ke sini, kamu hanya perlu membayar tiket parkir kendaraan saja. Akan tetapi tempat yang satu ini kurang direkomendasikan karena sempit dan agak kotor.

 

Nah, hutan mangrove jedua bernama Taman Wisata Alam Mangrove, ternyata tempat ini sudah sangat popular di media sosial karena banyak spot – spot foto yang bisa kamu gunakan. Hutan Mangrove ini berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Kamal Muara, Jakarta Utara.

 

Di sini juga kamu bisa berkemah supaya lebih menyatu dengan alam dan terbebas dari segala hiruk pikuk kehidupan kota. Di sisi lain tempat ini juga menyediakan  vila-vila  lengkap dengan camping ground dan arena untuk api unggun. Untuk fasilitas camping ground kamu hanya perlu membara Rp. 300.000/ malam dengan maksimal 2 orang dalam satu kamarnya. untuk kamu yang mau menyewa tenda di atas air, kamu harus membayar Rp.450.000/ malam dengan maksimal 2 orang. Dan yang terakhir untuk kmau yang mau bermalam di villa, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp. 1.600.000 s.d. Rp. 6.000.000 permalam ( harga bisa berubah sewaktu – waktu )

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment