Mobile Menu

navigasi

More News

3 rekomendasi tempat berkuda cocok untuk liburan

August 29, 2021

Source : www.tukab.go.id

 
1. Pacuan Kuda Pulomas, Jakarta Timur

Pacuan Kuda Pulomas adalah salah satu lokasi yang bisa dibilang legendaris. Sudah dibuka sejak tahun 1970-an, lokasinya masih eksis sampai saat ini. Lokasinya berada di Jl. Pulo Mas Jaya No.1, Rw.16, Kayu Putih, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur. Untuk bisa berkuda, biayanya cukup murah meriah, harga Rp10.000 untuk anak-anak, dan Rp20.000 untuk orang dewasa. Dengan harga segitu, sudah akan bisa menikmati satu putaran berkuda dengan lintasan sekitar satu kilometer. 

2.     Trijaya Equestrian

Trijaya equestrian adalah tempat berkuda di Jakarta selanjutnya adalah Trijaya Equestrian. Alamatnya berada di Jl. H. Montong No.23, Rt.8/Rw.3, Ciganjur, Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan. Ini merupakan salah satu sekolah berkuda di Jakarta Selatan. Kebanyakan pengunjung yang ke sini sudah menjadi member atau siswa. Namun meskipun begitu, ada pula orang yang ingin merasakan sensasi berkuda. Jadi, juga dibuka untuk umum dan ada beberapa paket latihan yang disediakan untuk pengunjung.

3. Jakarta International Equestrian Park

Jakarta International Equestrian park adalah sebuah arena olahraga berkuda dan sering disalah artikan sebagai tempat pacuan kuda yang berlokasi di Jl. Pulo Mas Jaya, RW.16, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta , Indonesia. Rata – rata para pengunjung yang datang kesini yaitu keluarga yang sedang menikmati liburan.


 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment