Mobile Menu

navigasi

More News

Wings Air Melayani Kembali Penerbangan Ternate-Buli

June 07, 2021

sumber dari travel.kompas.com

Tour Travel, Wings Air segera melayani kembali penerbangan domestik Ternate-Buli mulai tanggal 08 Juni 2021.

Melalui Bandar Udara Sultan Babullah, Pulau Ternate (TTE) menuju Bandar Buli di Desa Pekaulang, Kecamatan Maba, Kabupaten Halmahera Timur (PGQ) ini menghubungkan Maluku Utara dengan Halmahera Timur.

Mengutip dari travel.kompas.com, Pada tahap awal pembukaan rute tersebut, Wings Air akan mengadakan jadwal penerbangan dua kali dalam seminggu, yakni setiap hari Selasa dan Sabtu, dengan jadwal sebagai berikut:

1. Ternate-Buli dengan nomor penerbangan IW-1170, keberangkatan pukul 10.30 WIT dan dijadwalkan tiba pada pukul 11.00 WIT.

2. Buli-Ternate dengan nomor penerbangan IW-1175, keberangkatan pukul 11.20 WIT dan dijadwalkan tiba pada pukul 11.50 WIT.

Waktu tempuh antara Ternate dan Buli sekitar 35 menit, dan tidak ada perbedaan waktu pada kedua kota tujuan, yakni menggunakan waktu Indonesia timur (WIT, GMT+09).

Wings Air juga memberikan penawaran tiket sekali jalan Ternate-Buli, dari Rp329.200 dan Rp 304.200 untuk rute Buli-Ternate.

Dengan siklus udara dalam kabin yang terjaga agar tetap bersih, karena segar yang terus-menerus dipasok dengan volume udara kabin yang diperbaharui sampai volume tinggi. Nantinya aliran udara akan mengarah ke langit-langit  kabin yang bergerak ke arah lantai. Jadi saluran udara tersebut tidak bergerak ke arah ataupun depan kabin.

Harapannya penerbangan ini dapat membentuk konektivitas orang dan barang antar wilayah Maluku Utara yang nantinya dapat memberikan nilai lebih. Seperti mobilisasi lebih cepat, memperdekat jarak, mempersingkat waktu, serta menjdaikan harga yang lebih terjangkau(Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: travel.kompas.com).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment