Mobile Menu

navigasi

More News

Tren Wisata Di Ruang Terbuka Dan Roadtrip Menjadi Favorit Para Wisatawan

June 16, 2021
Sumber dari Pinterest


Tour Travel, Saat ini masyarakat lebih memilih berwisata di tempat yang terbuka dengan pemandangan alam yang indah.


Menurut Andhini Putri selaku VP Marketing Transport dan Financial Services Traveloka, para wisatawan lokal lebih menyukai ojek wisata dengan aktivitas di luar ruangan.



Masyarakat juga semakin antusias untuk berwisata, hal itu diperkirakan karena rasa rindu untuk bepergian.



"Kita kan ada banyak banget ya di Indonesia yang menawarkan keindahan alam. Jadi memang secara minat lebih tinggi dan trennya selain destinasi yang menawarkan banyak kegiatan outdoor, orang juga banyak yang roadtrip," ujar Andhini.



Selain itu juga Andhini mengatakan, tren wisata road trip memiliki minat yang tinggi, karena wisata ini sangatlah flexible. Para wisatawan dapat melakukan perjalanan wisata ke tempat tujuan dengan berhenti di tempat wisata lainnya.



"Dari sisi akomodasi ada tren staycation, jadi berlibur dalam kota tuh jadi sesuatu yang kita lihat di 2021. Kalau kita bandingin di 2019, tren ini naiknya dua kali lipat," tambah Andhini.



Mengutip dari antaranew.com, Sementara itu, Amalia Yaksa, Vice President Marketing & Distribution Channel, PT Citilink Indonesia mengatakan rute penerbangan menuju Bali dan Yogyakarta masih menjadi primadona untuk orang berlibur, khususnya selama pandemi COVID-19.



"Terus sekarang yang lagi naik daun itu Labuan Bajo, orang pengin lihat pulau, pengin ngerasain pantai di tempat lain," pungkas Amalia. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Pinterest)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment