Mobile Menu

navigasi

More News

Rasakan Sensai Minum Chatime Dengan Varian Unik

June 15, 2021

sumber dari twitter


Tour Travel, Jakarta – Chatime Indonesia menghadirkan menu baru yang unik. Kali ini Chatime melakukan kolaborasi dengan PT Sasa Inti dengan mengeluarkan varian milk tea Choco-conut with Sasa Santan, dan Flamin’ Hot MilkTea with Sasa Bon Tabur yang akan launching mulai 15 hingga 31 Juli 2021, di semua gerai Chatime Indonesia.


“Kolaborasi Sasa dengan Chatime merupakan inisiatif kami untuk tetap relevan dan dekat dengan konsumen, serta menunjukkan bagaimana produk-produk Sasa sangat verstile, dapat dipadukan dan menghasilkan kreasi menu spesial yang lezat dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Tren minuman kekinian yang semakin digemari juga memantabkan kerja sama kamu,” ujar Direktur Pemasaran PT Sasa Inti, Albert Dinata.


Kolaborasi ini menumbuhkan kreasi kuliner yang unik namun familiar di lidah Indonesia, yaitu gurih dan pedas. Dengan adanya menu spesial ini akan menyenangkan para penggemar kreasi kuliner.


“Kami berharap kreasi menu terbaru ini dapat menjadi favorit, sekaligus menjangkau lebih banyak lagi penggemar minuman kekinian di Indonesia,” tambahnya.


Dari kolaborasi ini anda dapat menikmati Chatime Choco yang dipadukan dengan rasa gurih dari Sasa Santan pada menu baru Choco-conut Sasa Santan. Rasa manis-gurih yang akan membuat lidah anda merasa nagih.


Selain itu ada juga Flamin’ Hot Milk Tea with Sasa Bon Tabur. Dengan perpaduan Chatime milktea yang dipade dengan cabe tabur , yang menjadikan menu spesial ini semakin memikat lidah.


Mengutip dari antaranews.com, kedua menu spesial tersebut dapat dipesan di seluruh gerai Chatime, juga dapat dipesan melalui aplikasi Chatime Indonesia, serta layanan pesan antar online pilihan yang telah tersebar di 57 Kota di Indonesia dengan harga Rp23.000 per gelas ukuran regular. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: twitter).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment