Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Princess Cruises Akan Merencanakan 21 Keberangkatan Mengarungi Asia Tenggara

Tour Travel,  Jakarta – Princess Cruises  akan merencanakan 21 keberangkatan, menjelajahi 19 destinasi di delapan negara Asia Tenggara, Seme...

sumber dari pinterest

Tour Travel, Jakarta – Princess Cruises akan merencanakan 21 keberangkatan, menjelajahi 19 destinasi di delapan negara Asia Tenggara, Semenanjung Malaysia dan Jepang. Pada musim pelayaran 2022-2023.


“Setelah tahun yang penuh gejolak, kami sangat antusias untuk merilis rencana perjalanan Asia dari Princess Cruise periode 2022-2023 yang unik karena tiga alasan. Perjalanan ini akan menjadi pelayaran perdana kapal MedallionClass di Asia Tenggara, menawarkan teknologi luar biasa yang menjadikan pelayaran lebih menyenangkan, nyaman, dan juga aman,”ujar Farriek Tawfik, selaku Direktur Asia Tenggara Princess Cruises.


Nantinya Kapal MedallionClass Diamond Princess berlayar selama tujuh hari di Asia Tenggara yang berencana melalui Semenanjung Malaysia, yaitu Selat Malaka, Kuala Lumpur, Pulau Pinang, Langkawi di Malaysia dan Phuket, Thailand.


Selain itu akan menjadi sebuah pengalaman baru dalam mengenal budaya lokal, tersedia dalam kegiatan shore excursions pemenang penghargaan dan akan mendapat pengalaman bermalam di Sihanoukville, Kamboja dan Kobe, Jepang, lalu ada juga kunjungan ke situs suci seperti Masjid Biru di Shah Alam, Kuala Lumpur, Kuil Buddha Besar di Ko Samui dan Kuil Buddha tertua dan terbesar di Bangkok; Kuil Buddha Tidur.


“Rencana Perjalanan Asia dari Princess Cruises yang baru mencakup lebih banyak destinasi yang pastinya akan memberikan pengalaman yang lebih kaya kepada para tamu sambil menikmati budaya lokal yang beranekaragam. Kami sunggu berharap dapat kembali menyapa dan melayani tamu Indonesia serta membantu menciptakan momen liburan baru tak terlupakan,” kata Farriek.


Mengutip dari antaranews.com, Pesiar Diamond Princess menawarkan berbagai fasilitas termasuk WIFI, hingga pemandian Jepang terbuka di atas laut seluas 8800 kaki persegi dan bar sushi otentik, Kai Sushi. Para Kru juga menerapkan protokol keselamatan dan kesehatan berkapal. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).


Reponsive Ads