Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kolaborasi Tupperware X HokBen, Memberikan Diskon Yang Menarik

Tour Travel,  Jakarta – Tupperware bersama restoran khas jepang yaitu, HokBen melakukan kolaborasi dengan membagi diskon khusus untuk para p...

sumber dari pinterest


Tour Travel, Jakarta – Tupperware bersama restoran khas jepang yaitu, HokBen melakukan kolaborasi dengan membagi diskon khusus untuk para pelanggan HokBen. Guna mendorong masyarakat untuk mengurangi penggunaan wadah plastik sekali pakai.

Diskon khusus ini diperuntukan pelanggan HokBen yang membeli makanan di tempat maupun di-take away dengan menggunakan Tupperware sebagai bungkusnya. Hal ini juga dilakukan supaya masyarakat bisa menggunakan wadah yang dapat digunakan berulang kali.


“Kami menyambut baik kolaborasi dengan HokBen, kami percaya bahwa HokBen adalah salah satu brand yang mendapat tempat di hati konsumen Indonesia sejak lama dan merupakan mitra yang tepat untuk mewujudkan misi pengurangan wadah plastik sekali pakai. Untuk itu, serta dalam kolaborasi bersama Tupperware X HokBen, demi lingkungan dan kehidupan yang lebih baik,” ujar President Director Tupperware X HokBen Indonesia, Andreas Santoso.


Melansir dari antaranews.com, Penawaran ini bisa didapat saat pembelian menu paket di HokBen dengan membawa wadah makan Tupperware yang pas untuk makanan tersebut yang nantinya mendapatkan teh dalam kemasan secara gratis. Selain itu juga ada penawaran khusus di gerai baru HokBen se-Jabodetabek, untuk 100 konsumen pertama yang melakukan transaksi 4 paket superbowl, yang nantinya akan diberikan 1 buah tempat makan yang berfungsi dari Tupperware, tipe Collapsible Bowl.


Bukan hanya itu saja, kolaborasi Tupperware X HokBen ini memberikan penawaran khusus untuk member Tupperware. HokBen akan memberikan diskon sebesar 15 persen untuk pembelian Paket Simple Set Teriyaki + The dalam kemasan, dengan cukup menunjukkan kartu member Tupperware di Gerai HokBen.


Ada juga penawaran khusus untuk setiap pembelian produk Tupperware yang nantinya akan diberikan diskon sebesar 15 persen. Dengan cara melakukan transaksi sebesar Rp50.000 di gerai HokBen, konsumen memiliki hak untuk mendapatkan e-voucher yang dapat ditemukan pada struk HokBen.


Selain itu, kolaborasi ini juga terdapat product khusus yaitu, giant tumbler khusus dengan custom printing design khusus kolaborasi Tupperware dan HokBen.


“Partnership dengan Tupperware ini merupakan tahap awal dari rencana kolaborasi yang kami rencanakan. Dalam waktu dekat kami akan menghadirkan kolaborasi Tupperware X HokBen yang tidak kalah menariknya, karena kami percaya kerjasama ini akan berdampak positif bagi kedua brand, menguntungkan bagi konsumen, dan bermanfaat bagi lingkungan kita bersama. Nantikan produk Merchandise HokBen by Tupperware yang akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat,” ucap General Manager Marketing HokBen, Francisca Lucky. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest)

Reponsive Ads