Mobile Menu

navigasi

More News

Kembali Bukanya Disneyland Paris Dinilai Dapat Membantu Pulihnya Pariwisata Di Prancis

June 18, 2021

sumber dari pinterest


Tour Travel, Jakarta – Disneyland Paris kembali dibuka pada kamis kemarin. Dengan penerapan protokol kesehatan, akhirnya setelah delapan bulan ditutup kini warga paris dapat menikmati liburan di Disneyland lagi.


Walau telah dibuka dengan boneka-boneka ikonik sepertiMickey Mouse, Minnie Mouse dan Goofy. Pengunjung kali ini tidak diperkenankan untuk memeluk mereka, dan hanya diperbolehkan mengambil gambar dengan menjaga jarak.


Interaksi jarak dekat seperti pelukan, saat ini dilarang oleh pihak pengelola Disneyland Paris. Selain itu juga penerapan penggunaan masker diwajibkan untuk pengunjung di atas usia enam tahun.


Walau seperti itu, para pengunjung tetap merasa gembira dapat kembali ke taman bermain. Melansir dari antaranews.com, terdapat salah satu mahasiswa berusia 22 tahun yang selalu mengunjungi taman bermain ini sebelum pembatasan akibat COVID-19 yaitu Emeline N’Zalakanda, mengakui dirinya selama pembatasan tersebut sangat merindukan pengalaman bermain di sana.


“Saya merasa sudah menunggu seumur hidup. Sudah berbulan-bulan.” Ujarnya.


Disneyland Paris berada sekitar 40 km di Timur Paris. Dan banyak juga pengunjung yang menaiki berbagai atraksi.


CEO Disneyland, Natcga Rafalski juga mengatakan pembukaan ini merupakan momen yang pas untuk memutar kembali sektor pariwisata dan perhotelan di Prancis, yang saat ini sedikit demi sedikit mulai pulih dari dampak pandemi.


“Kami semua tidak sabar menunggu momen ini,” ucapnya. “Restoran, hotel, taman bermain, perhotelan, semua penting untuk hidup masyarakat Prancis.” Pungkasnya. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Pinterest)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment