Mobile Menu

navigasi

More News

Hublife yang menghubungkan kehidupan dengan style masa kini

June 02, 2021

sumber dari archyworldys.com


Tour Travel, Jakarta – Taman Anggrek Residences memiliki objek wisata baru, yaitu Mall Hublife yang telah dibuka pada Rabu (28/05/2021).

 

Hublife dibangun dengan konsep baru dan inovatif di atas tanah seluas 10.000 meter persegi. Selain itu Hublife juga memiliki skybridge yang berhubungan dengan Mall Taman Anggrek.

 

“Bekerja sama dengan tenant-tenant, kami yakin Hublife akan menjadi surga bagi pencinta kuliner dan pusat gaya hidup modern di Jakarta Barat,” tutur Dahlia Salim selaku Deputy GM Leasing.

 

Dengan penampilannya yang terlihat “hype” ini, bukan hanya menjadi rumah bagi komunitas dan konten creator untuk berkreasi saja, tapi bisa menjadi spot terfavorit para kaum millenial yang suka berfoto ala instagramable.

 

Melansir dari antaranews.com, ada beberapa spot favorit di Hublife yang instagramable dan aktivitas seru, serta wisata kuliner:

 

Pop Art Wall

Spot ini merupakan dinding yang berisi dengan mural, yang digambar oleh 3 artist yakni, Harisazka, Mahendra Nazar, Arnis Muhammad. Tema yang diusung adalah urban, lifestyle, innovation, expansion dan creative. Semuanya dituangkan dalam dinding dengan dikombinasikan filter instagram  yang dapat di temukan di Hub Bite Foodtown.

 

Booyah! At Hublife

Spot ini merpakan bagian Hublife yang melakukan kolaborasi dengan Garena Free Fire. Para pengunjung dapat melakukan swafoto di mural dengan vibes Free Fire dan dapat kesempatan untuk mendapatkan merchandise dengan cara melakukan transaksi minimal Rp300.000 di gerai-gerai yang berpartisipasi di Hublife.

 

Fashion FWRD & Food Market

Di spot ini bernuansa festival kuliner, yang nantinya setiap bulan akan berganti tema. Yang tengah berlangsung dengan periode 28 Mei – 4 Juli, bertemakan Korean Food Town berkoordinasi dengan Go Market dan Influencer Michimomo.

 

K-Hub

Hublife bukan hanya sekedar Mall, tapi merupakan rumah bagi content creator. Mereka bisa melakukan podcast, vlog, workshop di K-Hub dengan gratis. Bukan hanya itu saja, di sini para creator telah disediakan perlengkapan yang berkualitas dan studio khusus yang dibuat sangat menarik. Selain itu K-Hub juga mengadakan beberapa workshop seperti, dance, sing, vlog, dan podcast. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: archyworldys.com ).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment