Mobile Menu

navigasi

More News

Darius Dan Tora Sudiro Akan Melakukan Trip Bersama Geber Komunitas

June 15, 2021

sumber dari kemenparekraf.go.id


Tour Travel, Jakarta – Sandiaga Salahuddin Uno meluncurkan program comunity trip (Geber Komunitas) pada “Weekly Press Briefing” yang dilakukan di Gedung Sapta Pesona, Kantor Kemenparekraf/Baparekraf, Jakarta, Senin (14/06/2021).


Geber Komunitas merupakan salah satu kegiatan di dalam konsep perjalanan menggunakan motor untuk menelusuri jalur destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanah Air.


Event yang bekerjasama dengan komunitas-komunitas lokal untuk mengajak masyarakat untuk ikut mengikuti program Kemenparekraf, salah satunya adalah berwisata #DiIndonesiaAja yang tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.


Dalam programnya kali ini Sandiaga Uno mengajak selebritas Tora Sudiro dan Darius Sinathrya, yang nantinya mereka akan melakukan trip Wonderful Ride melewati Batang, Dieng, Temanggung, Magelang, sampai Jogja. Yang akan dimulai pada tanggal 15-17 Juni 2021.


Vinsensius Jemadu selaku Kepala Biro Komunikasi Kemenparekraf/Baparekraf juga menambahkan bahwa, kegiatan ini dapat mempromosikan pariwisata Indonesia dan mengkampanyekan berwisata dengan menerapkan protokol kesehatan. 


"Nantinya di setiap destinasi juga akan melibatkan komunitas-komunitas setempat dalam mengkampanyekan protokol kesehatan sehingga ketika nanti pada saatnya semua sudah siap untuk dapat berwisata #DiIndonesiaAja," tuturnya.


Darius juga mengungkapkan rasa excited dapat mengikuti event Community Trip ini. ia juga mengatakan, selama melakukan trip ini Ia akan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.


"Kita ingin pariwisata Indonesia segera bangkit dan membantu mencegah penularan COVID-19 dengan menjalankan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin. Kita akan mengajak komunitas lokal untuk sama-sama melakukan edukasi dan bergerak bersama membantu pariwisata Indonesia bangkit kembali," ucap Darius. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemenparekraf.go.id).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment