Mobile Menu

navigasi

More News

Berkesempatan Bertemu Dengan Walikota Bremen, KJRI Hamburg Berencana Melakukan Promosi Pariwisata Di Jerman

June 14, 2021

sumber dari kemlu.go.id


Tour Travel, Jerman – Walikota Bermen, Jerman meningkatkan hubungan antara Jerman dengan Indonesia melalui kerjasama yang dijalani. Kerjasama tersebut meliputi perdagangan, kemaritiman, industri dan pariwisata. Hal itu juga telah dibicarakan bersama Ketua Parlemen Bremen dan Ketua KADIN Bremen, serta dengan Konjen RI Hamburg ke Bremen (08/06/2021).


Melansir dari kemlu.go.id, pertemuan itu dalam rangka menyampaikan perkembangan dalam kondisi COVID-19 serta penanganannya, selain itu juga menjelaskan terkain promosi kerjasama yang tepat di bidang perdagangan, investasi, industri, energi terbarukan, kemaritiman,sosial-budaya, serta promosi pariwisata.


Konjen RI Hamburg disambut dengan hangat oleh Ketua Parlemen, Walikota, serta KADIN Bremen. Kedua belah pihak telah sepakat untuk menindaklanjuti usulan kerjasama tersebut di working level. Pihak Bremen menyatakan ketertarikannya terhadap kolaborasi yang dijalan melalui pelabuhan dengan Indonesia, yang sebelumnya telah dilakukan pengelolaan pelabuhan secara khusus, terminal Ro-Ro serta logistik. Bremen juga telah siap dalam bidang industri perikanan yang nantinya akan menjadi unggulan mereka.


Hal ini sangat penting untuk memperluas hubungan antara Indonesia dengan Jerman. Membawa perdagangan Indonesia ke pasar Jerman hingga Eropa, terutama dalam bidang industri kreatif. Melalui kerjasama pelabuhan tersebut, Indonesia siap menjadi bagian dari rantai pasokan industri Bremen yang meliputi dirgantara mengingat Bremen salah satu lokasi industri dirgantara Eropa.  (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemlu.go.id).

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment