Mobile Menu

navigasi

More News

Beberapa Taman Rekreasi Di Ancol Ditutup Mulai Besok

June 23, 2021

sumber dari pinterest

Tour Travel, Jakarta – Taman Impian Jaya Ancol ditutup mulai tanggal 24 Juni 2021, hingga waktu yang belum ditentukan.


Penutupan tersebut dilakukan pada enam rekreasi, yaitu Pantai, Dunia Fantasi, Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Allianz Ecopark, dan Pasar Seni. Selain itu, hotel Putri Duyung Ancol dan Penyebarangan Pulau Seribu dari Dermaga Marina tetap berjalan dengan melakukan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin.


Kebijakan ini dilakukan guna untuk menkan laju penyebaran COVID-19 yang kini semakin melonjak tinggi di Jakata.


Melansir dari travel.kompas.com, Praptono selaku Corporate Secertary PT Pembangunan Jaya Ncol Tbk Agung mengatakan bahwa, penutupan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Nomor796 Tahun 2021.


Yang dimana dalam Surat Keterangan tersebut berisi, Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro.


Pihak PT. Taman Impian Jaya Ancol mengarahkan para pengunjung yang telah memesan tiket secara daring, untuk melakukan reschedule. Hal itu dapat dilakukan sebelum obyek wisata hingga 31 Desember 2021.


"Kami mengarahkan untuk di-rescheduled ya, jadi tiket yang sudah di-booking pada saat sebelum penutupan akan secara otomatis berlaku sampai dengan 31 Desember 2021," tutur Rika selaku Head Corporate Communication PT. Taman Impian Jaya Ancol.  


Pengubahan jadwal tersebut juga dapat dilakukan secara online melalui web https://reservasi.ancol.com/ dengan cara memasukan kode tiketnya. Untuk pengunjung yang memiliki Annual Pass mendapat perpanjangan massa selama penutupan Ancol yang akan terhitung mulai dari 24 Juni 2021. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment