Mobile Menu

navigasi

More News

Stasiun Cikampek Menyediakan Tes GeNose Untuk Penumpang Jarak Jauh

May 21, 2021
sumber dari pinterest

Tour Travel - Stasiun Cikampek akan menyediakan kebutuhan perjalanan untuk pengguna Kereta Api (KA) jarak jauh. Dengan melayani tes GeNose yang dikenakan biaya sebesar Rp30.000. Mulai pada Jumat (21/05/2021).

PT KAI Daop 1 Jakarta tengah mempersiapkan perangkat alat tes GeNose, dengan dua ruang pengambilan sampel naas, serta perangkat komputer. Selain itu juga pihak mereka menyediakan ruang tunggu juga print, bagi analisis dan media (LCD) untuk alat sosialisasi cara melakukan GeNose.


Calon penumpang dilarang untuk makan ataupun minum, serta dilarang untuk merokok selama 30 menit sebelum tes baru dapat melakukan tes GeNose. Selanjutnya penumpang juga perlu memiliki tiket Kereta Api atau Reservation Code, sebelum melakukan tes.


PT KAI Daop 1 juga mengimbau para calon penumpang jarak jauh Kereta Api untuk melakukan tes layanan GeNose, satu hari sebelum jadwal keberangkatan. Dengan masa berlaku hasil negatif tes PCR, rapid antigen, dan GeNose yaitu, maksimal 1X24 jam.


Terdapat 4 stasiun di Daop 1 Jakarta yang menyedeiakan layanan GeNose. Seperti Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bekasi, dan Cikampek. Sementara itu Stasiun Gambir dan Pasar Senen memilki layanan rapid antigen. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment