Mobile Menu

navigasi

More News

Polres Rembang Melakukan Patroli Prokes Di Beberapa Objek Wisata Rembang

May 29, 2021
sumber dari humas.polri.go.id



Tour Travel, 
Rembang – Polres Rembang melaksanakan pengamanan dan mensosialisasikan protokol kesehatan bersama Satpolair. Hal tersebut dilakukan supaya menjaga keamanan, ketertiban dan keselamatan khususnya di Objek Wisata Pantai di Wilayah Hukum Polres Rembang di hari libur akhir pekan setelah Lebaran Idul Fitri 1442H.

Pelaksanaan itu dilakukan pada objek wisata Pantai Karangjahe, Pantai Wates, dan Pantai Caruban. Oleh 3 Satpolair dan 3 Sat Sabhara, pada hari Sabtu (29/05/2021). Menurut Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.,M.Si pengamanan objek wisata dilakukan untuk antisipasi tindak kriminal di wilayah Polres Rembang.


“Selain itu juga mengantisipasi apabila terjadinya kecelakaan laut agar dapat segera ditangani oleh Pihak Kepolisian, makanya setiap hari libur kami turunkan Patroli Sat Polair di bantu Sat Sabhara untuk Himbauan Protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.


Kegiatan ini juga dilakukan Polres Rembang untuk memberikan bantuan kepada wisatawan saat sedang turun maupun naik kapal di Dermaga serta melakukan Patroli disekitaran alur laut dan pantai.


Selama Patroli para anggota juga tidak lupa melakukan bimbingan serta himbauan kepada wisatawan agar selalu memerhatikan keselamatan diri dengan cara menggunakan pelampung saat berada di atas kapal motor maupun saat berenang di pantai. Dan pastinya menghimbau wisatawan untuk tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat dan disiplin.


“Dengan harapan para wisatawan atau pengunjung pantai merasa aman dan nyaman ketika sedang menikmati hari liburnya bersama keluarga maupun teman-temnanya.” Tutur Iptu Ngaenul. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: humas.polri.go.id).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment