Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Minuman Ikonik Harry Potter Akan Disajikan di Themepark Movieland

Tour Travel,  Jakarta – butterbeer merupakan minuman khas yang ada di kisah Harry Potter , yang dibuat oleh Madam Rosmerta di desa Hogsmeade...

sumber dari pinterest



Tour Travel, 
Jakarta – butterbeer merupakan minuman khas yang ada di kisah Harry Potter, yang dibuat oleh Madam Rosmerta di desa Hogsmeade. Minuman ikonik tersebut akan hadir di Theme Park Movieland Kawasan Ekonomi Kreatif (KEK) MNCLido City di Jawa Barat.

“ini akan baik untuk ekonomi kreatif. Menciptakan wirausaha baru, menjadi tempat wisata bagi masyarakat Indonesia bahkan luar negeri, meningkatkan pemasukan devisa, menciptakan lapangan kerja, sekaligus memperbaiki taraf hidup masyarakat.” Ujar Hary Tanosoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group.


Beberapa kafe pernah meracik minuman khas para penyihir Hogwarts ini, walaupun memang belum ada yang tau resep pasti dari minuman Butterbeer.


Mengutip dari antaranews.com, Movieland adalah sebuah pusat industri film terintegrasi pertama di Indonesia yang menyediakan kebutuhan kreatif insan film mulai fasilitas praproduksi, lokasi shooting hingga infrastruktur pascaproduksi, yang seluruhnya didukung oleh teknologi canggih terkini.


Selain itu Movieland juga menyediakan spot wisata seperti di Hollywood, Amerika Serikat. Dimana nantinya wisatawan dapat melihat langsung lokasi juga properti shooting yang ikonik dalam fil maupun drama.


Bangunan yang lengkap dengan jalan yang memadai, yang dapat di tempuh waktu satu jam dari Jakarta melalui akses tol Bocimi. MNC Lido City memiliki luas 2.000 hektar yang telah mencakup Kabupaten Bogor dan Sukabumi, lahan itu juga telah ditetapkan sebagai Kawasan Ekonomi Khusus.


Tempat wisata tersebut diperkirakan dapat meningkatkan jumlah hingga 63,4 juta orang sampai 2038 atau dengan rata-rata sekitar 3,17 juta wisatawan nusantara (wisnus) dan wisatawan mancanegara (wisman) pertahunnya. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).

 

Reponsive Ads