Mobile Menu

navigasi

More News

Mengurangi Pembatasan COVID-19, Hawaii Mencabut Peraturan Penggunaan Masker Untuk Para Wisatawan

May 27, 2021
sumber dari pinterest



Tour Travel, 
Hawaii – negara bagian Amerika Serikat (AS), Hawaii telah mencabut peraturan kesehatan terkait penggunaan masker di luar ruangan pada Selasa (25/05/2021).

Menurut Travel and Leisure, pada Rabu (26/05/2021), saat ini para pengunjung tidak memerlukan pemakaian masker untuk berkunjung ke pantai, jalur pendakian, dan pemandangan Hawaii lainnya yang berada di luar ruangan.


Selain itu juga Hawaii akan mengadakan kembali kompetisi selancar yang cukup mendunia pada Juni 2021 mendatang. Tidak hanya itu, olahraga yang melibatkan tim seperti bisbol dan sepak bola, sudah dapat dilakukan dan mulai kembali pada 1 Juni.


David Ige selaku Gubernur Hawaii juga menyatakan bahwa, program vaksinasi dan kerjasama dari masyarakat di wilayah Hawaii telah sukses ke tahap tersebut. Hal ini yang telah dinanti-nantikan oleh CEO Elite TravelInternational yang berada di Maui, Stacy Small, yang dikatakan kepada Travel and Leisure.


Menurutnya kemungkinan nanti akan ada perubahan protokol kesehatan pada pra-kedatangan ke Hawaii. Untuk saat ini semua pengunjung yang berkunjung dan akan berkunjung ke hawaii, salah satunya addalah yang telah divaksinasi, wajib unntuk melakukan tes COVID-19 dengan hasil negatif atau diwajibkan untuk karantina selama 10 hari.


Walau perubahan peraturan dalam pemakaian masker telah dicabut, hal itu tidak berlaku untuk tempat wisata dalam ruangan.


"Sampai lebih banyak orang telah divaksinasi, kita harus lanjut melakukan tindak pencegahan di dalam ruangan dan di luar ruangan dalam kelompok besar demi keselamatan orang-orang yang dicintai, tetangga, dan komunitas," tutur Ige.


Menurut data terakhir Kasus COVID-19 di Hawaii telah mencapai 1 persen. Hawaii juga sudah memberikan 1,5 juta vaksin COVID-19 sama dengan 49 persen dari banyak populasi yang telah mendapat vaksinasi lengkap.


Di berbagai negara bagian Amerika Serikat (AS) telah mencabut peraturan protokol kesehatan mengenai pemakaian masker. Bahkan beberapa diantaranya membuat keputusan bahwa, masker merupakan opsi saat pergi ke luar yang ditujukan kepada masyarakat dengan vaksinasi penuh.

Dan Hawaii telah mengambil lagkah ini untuk mencabut pembatasan dari COVID-19 di sana. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment