Mobile Menu

navigasi

More News

Kemenparekraf Dan Emirates Menjalankan Kerjasama Untuk Mendukung Pariwisata Indonesia

May 20, 2021

sumber dari pinterest

Tour Travel, Jakarta - Dengan Memorandum of Commitment (MoC) yang berisi uraian kegiatan pemasaran bentuk kerjasama dalam mempromosikan pariwisata Indonesia, Emirates sangat mendukung industri Pariwisata Indonesia.


MoC yang ditandatangani oleh Nia Niscaya selaku Deputi Bidang Pemasaran Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia, dan Orhan Abbas selaku Wakil Presiden Senior Operasi Komersil – Timur Jauh Emirates. Ini juga dihadiri oleh Konsul Jendral Republik Indonesia kepada Dubai dan Emirate Utara K. Candra Negara serta Chief Commercial Officer Emirates Adnan Kazim.


Megutip dari antaranews.com, Emirates dalam siaran resmi, pada Rabu (19/05/2021), mengatakan Indonesia punya kedudukan penting dalam jaringan global Emirates sejak 1992. Kali ini kedua pihak akan bekerja sama mengampanyekan daya tarik dari kedua belah pihak kepada wisatawan.


Pihak Emirates juga berharap dapat menjalin hubungan yang lebih erat lagi, setelah bertahun-tahun kerja sama ini terjalin dengan sangat kuat. Melalui Jakarta dan Bali, bersama mendapatkan pencapaian ke Indonesia. Hal ini juga dapat mendukung fase pemulihan berjalan pelonggaran dalam pembatasan perjalanan serta memberikan nilai kontribusi yang besar untuk pariwisata Indonesia.


Dengan perjanjian yang mencakup beragam kegiatan promosi, seperti hadir dalam pameran dagang dan pariwisata, perjalanan familiarisasi, presentasi produk dan lokakarya, kampanye promosi, serta dukungan logistik. Hal itu akan dilakukan oleh Kemenparekraf dan Emirates, bersama jalannya persiapa Indonesia dalam menyambut kembali wisatawan mancanegara.


Keduanya telah berkomitmen untuk memperkuat hubungan melalui kerja sama ini. melalu strategi dan inisiatif promosi yang akan menyediakan penawaran khusus di setiap destinasi wisata, yang nantinya akan berdampak juga pada industri pariwisata dan ekonomi kreatif. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment