Mobile Menu

navigasi

More News

Jembatan Kaca Di Longjing, China Hancur Diterpa Angin

May 12, 2021

sumber dari id.berita.yahoo.com


Tour Travel - Setelah jembatan kaca dengan tinggi sekitar 100 meter di atas tanah hancur dan membuat salah satu orang wisatawan terjebak di tengah jembatan. Jembatan Longjing ini berada di kawasan Gunung Piyan, dekat Kota Longjing.

 

Melansir dari news.detik.com, pada jumat pekan lalu, bagian Timur Laut China tepatnya di Kota longjing, kawasan wisata Gunung Piyan mengalami cuaca ekstrem. Pemerintah China mengatakan, hancurnya Jembatan tersebut dikarenakan angin kencang tersebut.

 

Pernyatan tersebut diposting ke akun resmi Weibo. "Staf kami bergegas ke tempat kejadian dengan peralatan darurat dan berhasil memindahkan orang yang terperangkap ke tempat yang aman. Insiden itu tidak menimbulkan korban," ujarnya.

 

Wisatawan yang terjebak langsung diamankan dan dibawa ke rumah sakit untuk di periksa. Setelah diketahui bahwa wisatawan tersebut kondisinya baik, Ia langsung dipulangkan.

 

Dalam unggahan tersebut juga mengatakan bahwa kawasan itu sudah ditutup serta pihak berwenang tengah menyelidiki resiko dari hiburan lain di taman wisata Gunung Piyan.

 

Mengutip dari news.detik.com, Menurut kantor berita Xinhua, 60 jembatan dek kaca telah dibangun di China sejak 2016.

 

"Begitu banyak jembatan kaca telah dibangun dalam beberapa tahun terakhir dan sangat populer di kalangan wisatawan. Tapi bagaimana kita bisa memastikan keamanannya?" Xinhua mengutip ucapan seorang pengguna media sosial. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: id.berita.yahoo.com).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment