Mobile Menu

navigasi

More News

Disney World Menyatakan Pengunjung Dapat Bermain Tanpa Menggunakan Masker

May 18, 2021

sumber dari pinterest

Tour Travel  Disney World mengumunkan bahwa, saat ini mereka telah mengubah peraturan salam kesehatan dan keselamatan. Terkait tersebut masker saat ini menjadi pilihan bagi para pengunjung di dek kolam renang dan di berbagai area umum luar ruangan (outdoor).


Pernyataan tersebut dikutip dari Deadline pada hari Senin lalu, karena telah sesuai dengan persyaratan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Amerika Serikat (CDC), yang seluruhnya telah diuraikan di situs web taman hiburan Orlando, Florida.


Saat memasuki taman bermain dan wahana, tamu berusia 2 tahun ke atas masih harus mengenakan masker. Walaupun masker masih bisa dilepas pasang, bukan berarti tidak menggunakan masker secara utuh. Melepas maskerdiperbolehkan saat para pengunjung makan atau minum secara aktif saat tidak memilki pergerakan, dan harus memakai masker tersebut saat memasuk wahana ataupun fasilitas di ruang tertutup.


Universal Orlando telah membuat pengumuman terkait hal tersebut. Sedangkan SeaWorld Orlando, menyatakan bahwa masker saat ini tidak diperlukan untuk pengunjung yang telah tervasinasi secara menyeluruh. Pernyataan ini diungkapkan pada hari Jumat (15/05/2021).


Setelah pengumuman besar dari CDC pada Kamis (14/05/2021), taman hiburan Orlando langsung menyebarkan berita gembira ini. pernyataan CDC ini berisi mengenai individu yang telah divaksinasi menyeluruh sudah dapat bepergian tanpa masker baik di dalam maupun luar ruangan, tanpa perlu menjaga jarak.


Mengutip dari antaranews.com, sementara taman hiburan Disneyland di Anaheim, California baru saja dibuka kembali, setelah ditutup selama 13 bulan, dan Disney World tellah dibuka dengan kapasitas yang berkurang sejak Juli 2020. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment