Mobile Menu

navigasi

More News

Beberapa Kolam Renang Di Kecamatan Subang Ditutup

May 18, 2021



sumber dari humas.polri.go.id



Tour Travel - Beberapa kolam renang di Subang dilakukan penutupan sementara oleh satgas COVID-19 Subang, dikarenakan khawatir terjadinya penularan virus. Hal itu dilakukan pada hari Minggu (16/05/2021).

Setelah memberi himabuan protokol kesehatan kepadda para wisatawan di kolam renang wilayah Kecamatan Subang, satgas COVID-19 juga mengingatkan kembali pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)berskala kecil.


Hal ini dilakukan guna pencegahan penularan, penanggulangan dan penanganan pandemi ini di wilayah Hukum Polsek  dan Polres Subang.


Mengutip dari humas.polri.go.id, menurut Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan SH melalui Kapolsekta Subang Kompol Yayah Rokayah mengatakan, bahwa pelaksanaan kegiatan satgas kecamatan Subang, telah melaksanakan penutupan sementara obyek wisata yang dikhawatirkan terjadi pennularan COVID-19 sekaaligus Satgas kecamatan Subang, memberikan himbauan protokol kesehatan kepada pengunjung Kolam Renang Ciheuleut, Kelurahan Pasirkareumbi Subang.


“Dan dalam Kolam Renang Pujasera Wesel Kelurahan Karanganyar, dan Atlantik Kelurahan Cigadung, dan Kolam Renang Waterboom Ciereng Kelurahan Dangdeur Kecamatan Subang, terkaait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala mikro. Hal ini dalam rangka pencegaahan, penanggulangan dan penanganan Pandemi COVID-19 Di wilayah Hukum Polsek Subang Polres Subang, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang”. Akhiran dari Kapolsekta Subang Kompol Yahya. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: pinterest).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment