Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

3 Tempat Wisata Yang Instagramable Di Malang

Tour Travel -  Untuk kamu yang ingin berwisata ke Malang, kota ini tidak hanya memiliki wisata alam saja. Tapi banyak tempat wisata modern y...

sumber dari m.traveloka.com


Tour Travel - 
Untuk kamu yang ingin berwisata ke Malang, kota ini tidak hanya memiliki wisata alam saja. Tapi banyak tempat wisata modern yang sangat cocok untuk kamu, si pecinta foto.

Di Malang terdapat beberapa spot tempat wisata yang instagramable banget ni. Yuk, simak 3 tempat wisata yang instagramable di Malang.


1.         The Legend Star

sumber dari Instagram @bayoeeart

Tempat ini merupakan tempat berkumpulnya para artis dan tokoh terkenal lho. Walaupun dalam wujud patung lilin, namun bentukkannya sangatlah mirip dengan artis dan tokoh penting nasional maupun dunia aslinya. Selain memandanginya, kamu juga bisa foto bersama patung-patung lilin ini. selain itu, di tempat wisata ini kamu bisa menelusuri 19 zona untuk melakukan selca bersama patung lilin dan pameran replika berbagai destinasi wisata di mancanegara. Seperti Japan zone, disini kamu dapat menyewa kimono lalu mengambil gambar di depan bangunan khas Jepang. Selain zona tersebut, ada juga zona untuk Korea, Amsterdam, sampai Taj Mahal.


2.         Millennial Glow Garden

sumber dari Instagram @ulfahmh_


Tampat wisata Malang yang satu ini, berada si Jatim Park 3. Dengan latar proyektor dan tekonologi sensor, kamu dapat berfoto serta mencoba beberapa wahana interaktif di taman cahaya ini. ada beberapa spot yang sangat indah, seperti Flower Forest, Arora di Four Season, Crystal Universe, zona permainan, serta kolam ikan Koi. Selain itu juga Milenial Glow Garden menyediakan spesial pertunjukan yang biasa dikenal sebagai Lumina Magica Show. Di pertunjukan tersebut terdapat beragam pertunjukan LED, di atas panggung cahaya. Di malam hari kamu juga bisa menikmati pemandangan cahaya lampion di taman luar.


3.         Circus Magic

sumber dari m.traveloka.com


Masih di kawasan Jatim Park 3, terdapat sebuah labirin bertema sirkus dengan dikelilingi cermin. Setelah memasuki wahana iini kamu harus bisa dan siap untuk menemukan pintu keluar. Walaupun sedikit membingungkan, tapi kamu akan disuguhkan dengan latar pantulan cermin warna-warni. Pantulan tersebut yang menjadi spot berfoto yang menggemaskan. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Instagram @bayoeeart dan @ulfahmh_//m.traveloka.com).

Reponsive Ads