Mobile Menu

navigasi

More News

3 Referensi Tempat Staycation Seru Di Jakarta

May 08, 2021
sumber dari pinterest

Tour Travel – Selama pandemi ini kita tidak bisa berlibur, bahkan diberi anjuran untuk stay at home. Hal itu pasti membuat anda merasa bosan dan suntuk. Tapi jangan khawatir, saat ini anda bisa melakukan Staycation di daerah masing-masing lho.

Walaupun Staycation rasanya bisa dibilang mirip-mirip di rumah saja, tapi anda bisa mencari tempat Staycation yang seru dan unik. Supaya anda tidak terlalu bosan dengan tampilan ruangan yang itu-itu saja. Dan yang pastinya tidak takut berkerumun, karena tempat-tempat ini sudah memberlakukan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin serta pastinya pembatasan jumlah pengunjung.


Nah kali ini TourTravel.com memiliki referensi tempatStaycation yang seru. Simak 3 referensi Tempat Staycation di Jakarta.

 

1.    Hotel Ibis Style Tanah Abang

Sumber dari Instagram @jktgo


Ibis Hotel memiliki satu produk yang unik ni, yaitu Ibis Style. Dimana hotel ini memiliki konsep sesuai dengan daerah yang ia tempati, salah satunya adalah Hotel Ibis Style Tanah Abang. Hotel ini mengusung konsep pasar Tanah Abang, karena design interior yang dibangun sangat menggambarkan meriahnya pasar Tanah Abang. Disana terdapat dekorasi yang menyerupai gulungan-gulungan kain, juga meteran super besar, dan dekorasi lainnya yang colorful itu menghiasi lobby hotel ini. Di koridor juga tak kalah unik, setiap nomor kamar diberi design gantungan baju seperti representasi pasar Tanah Abang, yang kita tau banyak pedagang baju di sana. Di dalam kamar pun tak kalah serunya, setiap dekorasi memiliki warna yang banyak membuat hati jadi ikut ceria melihatnya. Hotel ini berlokasi di JL FACHRUDDIN NO 22, Jakarta, 10250, Indonesia, dekat dengan pusat perbelanjaan Thamrin City.

 

2.    Hotel Posto dormire

Sumber dari Instagram @jejesikaa


Hotel ini juga tak kalah serunya, karena design yang disajikan sangat unik. Saat memasuki hotel ini terdapat restoran yang tidak jauh dari meja respsionis, yang pastinya dengan design yang cozy. Dengan beberapa spot tembok yang dihiasi gambar, sangat pas untuk berfoto. Kamarnya pun sangat nyaman dan bersih, dengan design industrial simple dan nyaman untuk dipandang. Hotel ini memiliki kolam renang dengan dasar yang tembus pandang, langsung menuju lobby. hotel ini juga memiliki rooftop dengan design kapal, banyak spot untuk berfoto dan pas banget untuk nongkrong bareng temen-temen. Di rooftop juga terdapat toilet yang cukup unik, dengan sentuhan konsep jurasic park bilik toiletnya pun di design seperti telur dinosaurus. hotel ini berada di Jl. Dr. Susilo Raya No.3, RT.1/RW.3, Grogol, Kec. Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11450

3.    Hotel Yello Harmoni

Sumber dari Instagram @YelloHarmoni


Hotel Yello berada di Jl. Hayam Wuruk No.6, RW.2, Kb. Klp., Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10120. Hotel ini mengusung konsep Industrial modern, dengan sentuhan warna yang colorful, beberapa spot dinding yang di penuhi dengan gambar, dan dekorasi yang unik. Di dalam kamarnya pun tak kalah serunya, ada spot dinding yang digambar dengan unik, serta aminities yang diberi lebel Yello Hotel berwarna kuning. Rasanya saat melihat hotel ini terbawa suasana ceria. Sangat cocok untuk menghilangkan rasa penat setelah bekerja atau belajar. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Pinterest dan Instagram : @jktgo//@jejesikaa//@yelloharmoni ).

 

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment