Mobile Menu

navigasi

More News

Polda Kalbar : Pantai Mimiland Telah Menjalankan Prokes Dengan Baik

April 28, 2021

sumber dari humas.polri.go.id

Tour Travel, Bengkayang – Sat Polair Polres Bengkayang Polda Kalimantan Baarat Bripka Elli, memberikan imbauan kepada para pelaku wisata dan ekonomi kreatif untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama pariwisata berjalan di masa pandemi COVID-19. Pernyataan tersebut diungkap saat Ia berkunjung ke Pantai Mimiland, Desa Karimunting, Kab.Bengkayang, Kalimantan Barat.


Dalam kegiatan itu Bripka Elli Juwarsa memberikan imbauan supaya pengelola objek wisata agar memperketat dan mendisplinkan protokol kesehatan berbasis CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environmental Sustainability). Untuk menyediakan objek wisata yang aman dan nyaman bagi para wisatawan.


Khususnya untuk objek wisata Pantai Mimiland. Menurut Bripka Elli, Pantai Mimiland sudah memenuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang sesuai dengan standarnya. Walaupun begitu, pengelola objek wisata ini tetap harus memperketat kembali supaya mencegah penyebaran COVID-19.


“Untuk lokasi wisata, salah satu protokol yang harus dijalankan oleh pengelola adalah mewajibkan pekerja/pengelola pariwisata dan pengunjung menggunakan masker, jika ditemukan pengunjung tidak menggunakan masker maka tidak diperbolehkan masuk” ujar Bripka Elli.


“Jika kita menerapkan protokol kesehatan dengan benar, maka tentunya akan terhindar dari terpaparnya virus corona atau covid 19. Seperti halnya hari ini kami berusaha mengingatkan kepada pengelola objek wisata dan para pengunjung untuk selalu memakai masker, dan tentunya dengan pendekatan secara humanis”, lanjutan serta penutup adri Bripka Elli Juwarsa. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: humas.polri.go.id).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment