Mobile Menu

navigasi

More News

Menenangkan Pikiran Di Pantai Wari Yang Damai

April 01, 2021

sumber dari tripadvisor.com


Tour Travel, Biak - Papua memang memiliki pesonanya sendiri, alam yang berlimpah, hamparan laut yang luas, serta pantai yang membuat Papua pas sekali menjadi tujuan destinasi wisata.


Disalah satu pulaunya, ada satu pantai yang menarik perhatian karena keindahannya serta ketenangannya, bisa buat kamu ingin balik lagi ke pantai ini lagi. Pantai itu adalah Pantai Wari, yang berada di  Pulau Biak, Teluk Cendrawasih.


Ternyata pada tahun 1996 di pulau ini, dan pantai ini pernah tertimpa musibah tsunami. tanda "pantai tsunami" akan kamu temukan di sana.


Selain pasir putih dan air yang biru, yang membuat pantai ini menjadi lebih menarik adalah lingkungannnya yang amat bersih juga tenang. Karena pantai ini tidak terlalu Ramai, membuatnya menjadi tempat yang pas untuk bersantai, dan meremajakan pikiran.


Pantai ini juga masih sangat asli, tidak disentuh oleh pihak manapun. Jadi kealamiannya masih terjaga, karena yang menjaganya merupakan orang lokal sekitar pantai ini. pantai ini sama indahnya dengan pantai lainnya.


kamu juga bisa mendapatkan ombak tinggi untuk surfing. Walau begitu ombak juga akan tenang keesokan harinya, dengan begitu kamu bisa pergi berlayar ke tengah laut untu diving.


yang uniknya lagi ada satu aliran sungai dengan air tawar yang mengalir sangat indah, dekat pantai yang terpisah hanya dengan pasir putih. jangan lewatkan untuk berlibur di pantai ini. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: tripadvisor.com)

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment