Mobile Menu

navigasi

More News

KBRI Brussel Gencarkan Promosi Pariwisata Indonesia Di Belgia

April 09, 2021


sumber dari kemenlu.go.id


Tour Travel, Belgia - Kedutaan Besar Republik Indonesia Belgia meluncurkan beberapa promosi Wonderful Indonesia di salah satu alat transportasi, yaitu tram, di kota Brussel, Belgia. Hal ini dilakukannya untuk mengantisipasi semangat masyarakat Belgia dalam berwisata pada saat redanya Pandemi.


Promosi ini mengusung tiga tema yaitu, Indonesia Is Sustainable dimana tema ini menjelaskan cara Indonesia dalam menjaga alamnya; Indonesia Is Tolerant dimana tema ini menjelaskan sikap keramahtamahan masyarakat Indonesia; Indonesia Is Wonderful dimana tema ini menjelaskan dan menunjukkan berbagai macam detinasi menarik di Indonesia yang wajib banget dikunjungi.


Bukan hanya destinasi wisata saja, dalam promosi yang dilaksanakan pada hari kamis (08/04/2021) ini juga telah mempromosikan produk populer di Indonesia seperti, kopi, cokelat, sawit, teh, dan kayu manis.


Melakukan perjalanan ke Indonesia mungkin belum dapat dilaksanakan sampai saat ini, tetapi promosi terus di tekankan dan dirasa sngat tepat, mengingat waktu pascapandemi ini terus semakin membaik. Selain itu juga sudah banyak masyarakat yang menantikan untuk dapat bepergian dan berwisata kembali.


“Untuk menjangkau seluruh lapisan masyarakat kota Brussel, promosi Indonesia di tram ini akan melewati jalur-jalur sibuk yakni jalur 7, 8, 25, 92 dan 93. Total pengguna transportasi umum di Brussels mencapai 1,1 juta orang/hari. Sebagian besar adalah usia aktif yang memanfaatkan transportasi umum untuk bekerja, belanja dan beraktivitas sehari-hari.” Di kutip dari Kemenlu.go.id.


Indonesia menjadi kriteria destinasi wisata yang sangat tepat untuk wisatawan asal Belgia dan Luksemburg. Yang kita tau mereka sangat mencintai cuaca tropis, memiliki kebudayaan, dan pantai yang indah, tidak lupa juga wisata yang pas untuk keluarga. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: Kemenparekraf.go.id).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment