Mobile Menu

navigasi

More News

Gerakan #1JutaOrangBaik Yang Ditujukan Kepada Para Pelaku Parekraf

April 18, 2021

sumber dari kemenparekraf.go.id

Tour Travel, Jakarta – PT. Asagri Selaras Asia meresmikan gerakan#1JutaOrangBaik untuk pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif. Gerakan ini juga didukung oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno yang ikut dalam acara persmiannya di Nur Corner, Jakarta, Minggu (8/04/2021).


Peluncuran gerakan ini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, dimana gerakan #1JutaOrangBaik ini mengajak masyarakat untuk bersedekah di bulan yang penuh berkah ini. Dalam acara ini, selain Sandiaga Uno ada Nur Asia Uno yang juga turut hadir dan mendukung gerakan #1JutaOrangBaik.


“Program #1JutaOrangBaik adalah sebuah gerakan yang diinisiasi oleh Muhammad Assad sebagai CEO Asagri dengan mengajak orang-orang untuk berbagi dan peduli terhadap sesama melalui donasi sebesar Rp65.000 yang setara dengan beras kualitas premium 5 kg,” ujar Sandiaga Uno.


Gerakan #1JutaOrangBaik ini dapat membuktikan bahwa masih banyak orang yang memiliki kepedulian terhadap sesama dengan cara bersedekah dan berbagi pada bulan suci ini. Bukan hanya bersedekah dengan berdonasi berupa rupiah saja, namun berupa beras yang sangat berkualitas. Melihat PT. Asagri Asia ini merupakan produsen beras premium dan beras organik terbaik di Indonesia.


“Tidak akan mengurangi apapun, malah justru akan dikembalikan berlipat ganda. Untuk itu saya sangat berharap nantinya gerakan ini  akan didukung banyak pihak, termasuk Bang Sandi dan semua yang lain. Ini tepat waktunya di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Namun saya berharap kegiatan seperti tidak hanya di bulan Ramadhan saja, tapi terus ada di bulan-bulan berikutnya,” tutur Nur Asia Uno, Istri dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno.


Pelakssanaan gerakan #1JutaOrangBaik ini dilakukan agar menimbulkan efek yang positif bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh Nur Corner yang telah bekerja sama baik dengan PT. Asagri Selaras Asia, menyediakan tempat untuk melaksanakan kegiatan ini. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: kemenparekraf.go.id).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment