Mobile Menu

navigasi

More News

3 Air Terjun Tersembunyi Di Bali

April 08, 2021

sumber dari getyourguide.co.uk

Tour Travel, Bali – bukan hanya pantai dengan pasir putih dan lautan biru saja, Bali juga memiliki keindahan alamnya. Khususnya adalah air terjun di berbagai tempat, dari yang tersembunyi hingga highlight yang wajib banget kamu kunjungi. Di bawah ini telah TourTravel.co.id rangkum, 3 rekomendasi Air Terjun di Bali.


1.    Air Terjun Tukad Cepung

sumber dari Balicustomtour.com


Air terjun ini berlokasi di luar Ubud, Bali. Air Terjun Tukad Cepung ini merupakan hidden gem di tengah hutan tropis ini. Air terjun yang sangat mempesona yang mempunyai jejak petualangan yang epik, dengan sinar matahari yang menyinari air terjun ini. Untuk sampai ke Air Terjun Tukad Cepung ini hanyaa 15 menit berjalan kaki dari Ubud. Air Terjun Tukad Cepung sangat cocok untuk keluarga.

 

2.    Air Terjun Leke-Leke

sumber dari happinesscrossing.home.blog


Air Terjun yang berlokasi di tengah hutan tropis, di kawasan Baturiti Tabanan ini juga merupakan hidden gem. Air dan udara yang segar sangat pas untuk kamu yang suka sekali berpetualang mencari ketenangan di alam bebas. Tempat yang mudah dijangkau, tidak terlalu jauh dari pemukiman warga ini biasanya disebut sebagai Air Terjun Kipu Kebo. Untuk menuju Air Terjun ini kamu akan melewati jembatan gantung yang terbuat dari bambu. Dengan ketinggian kurang lebih 15 meter ini sering dijadikan tempat pemandian bagi warga sekitarnya.

 

3.    Air Terjun Sekumpul

sumber dari balistarisland.com


Air Terjun Sekumpul mendapat julukan sebagai Air Terjun terindah di Bali, terletak dekat dengan Air Terjun Lemukih dengan jarak 2km. Walaupun dekat, untuk mencapai Air Terjun ini membutuhkan sedikit perjuangan juga tenaga ekstra. Dari tempat parkir, kamu harus berjalan kaki yang cukup jauh, menelusuri jalan yang masih tanah, menuruni ratusan tangga, juga menyebrangi sungai. Kamu bisa berkendara dengan motor hanya sampai ujung jalan paving, dari sana jalan aspal akan berganti menjadi jalan tanah setapak. Setelah menyusuri jalan setapak kamu akan menemukan gazebo dengan Air Terjun Sekumpul yang mempesona. (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: getyourguide.co.uk// Balicustomtour.com// happinesscrossing.home.blog// balistarisland.com).

Komentar 0
Sembunyikan Komentar

0 σχόλια:

Post a Comment