Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Gondola Ektrim Di Gunung Kidul

Tour Travel , Yogyakarta -  Indonesia Memiliki keindahan alam juga keunikan atraksi wisata yang patut banget kamu coba. salah satunya adalah...

sumber dari sriwijayaair.co.id


Tour Travel, Yogyakarta -  Indonesia Memiliki keindahan alam juga keunikan atraksi wisata yang patut banget kamu coba. salah satunya adalah Pantai Timang, Gunung Kidul. 


Selain keindahan pantai, serta tebing tinggi yang selalu di terpa dengan ombak, pantai ini juga memiliki satu atraksi wisata yang sangat ekstrim lho, wahana itu adalah Gondola yang talinya membentang ditengah laut. 


Yang membuatnya terasa ekstrim itu deburan ombak yang sangat besar dan kuat, serta angin yang selalu terhembus membuat tali dari Gondola ini terayun. itu bisa bikin adrenalin kamu tertantang.

Untuk sampai ke Pantai Timang ini, hanya dengan menempuh jarak 70km dari pusat kota Yogyakarta, selama 2,5 jam mengemudi ke arah selatan Yogyakarta. kamu harus berangkat dari pagi agar bisa menikmati destinasi wisata ini.


Gondola ini merupakan daya tarik utama yang sangat terkenal di Pantai ini. memiliki tali sepanjang 20 meter yang membentang lautan, Gondola ini di bangun oleh para nelayan lokal. Gondola ini di buat untuk memudahkan para nelayan mencapai daratan setelah menangkap lobster.


Jangan salah lho, wahana satu ini pernah dikunjungi oleh salah satu program Tv Korea yaitu, Running Man. di episode 371, yang menampilkan Kwang-soo Lee menaiki Gondola ini dengan ketakutan.


Wah sepertinya seru ya. jangan lupa untuk ikut mencoba wahana ini! (Penulis: Gita Ramadhany  / Sumber Gambar: sriwijayaair.co.id)

Reponsive Ads